Senin, 03 Oktober 2011

everything happened for a reason

 . . .

everything happened for a reason .
yaa , itu benar ..

kalau dilihat dari sisi positif , memang benar semua yang terjadi gag dengan begitu mudahnya terjadi begitu saja . dari setiap masalah yang ada tanpa kita sadari ternyata Tuhan ingin mengajarkan kita untuk lebih naik dan bukannya turun :) . itulah sebabnya kenapa terkadang kita merasa bahwa semakin lama setiap masalah yang kita alami menjadi semakin sulit . itu karena Tuhan sedang membawa kita naik level . neik level disini yaitu kita menjadi lebih dewasa , bijaksana dalam menghadapi setiap masalah kita.

manusia terkadang melihat masalah yang berat sebagai hukuman dari Tuhan , heyy let me show you . Tuhan ngasih cobaan karena Dia mengasihi setiap kita, Dia mau kita jadi pribadi yang kuat dan gag gampang nyerah . inget, bahwa setiap masalah yang kita alami tidak melebihi kekuatan kita.

memang gag mudah awalnya saat banyak-banyak hal kita alami dan Tuhan terlihat tidak mempedulikan kita , but heyy Tuhan bukan gag peduli Dia ingin melihat sampai sejauh mana kita mampu dan saat kita benar-benar membutuhkanNya kita hanya tinggal memanggil namaNya dan Dia akan datang membantu :) ..

Tuhan gag pernah lama ataupun terlalu cepat . Tuhan tepat waktu !!

melihat sisi postif dari hal negatif memang bukan hal yang mudah, itu yg Tuhan lakukan. saat kita terpuruk dgn setiap dosa kita , Dia datang dengan tangan yang terbuka dan memeluk setiap kita dengan KasihNya .
lihat, betapa mengasihinya Tuhan kita . kita semua memang gag layak . tapi Tuhan layakkan setiap kita untuk menjadi anak-anakNya .

jangan pernah berpikir Tuhan ninggalin kita , sesungguhnya Tuhan tidak pernah sedetik pun meninggalkan kita , malah terkadang saat kita mulai merasa cape dengan semua yang kita alami tanpa kita sadari kita lah yang menjauh dari Tuhan 

. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar