Senin, 05 September 2011

Mengucap Syukur !

mengucap syukur adalah tindakan kita berterima kasih atas apa yang kita dapatkan. pada dasarnya sebagian orang berpikir mengucap syukur hanya untuk hal yang baik saja tapi pada kenyataannya , Tuhan menginginkan kita untuk selalu mengucap syukur dalam keadaan apapun baik ataupun tidak baik waktunya.

pada dasarnya mengucap syukur adalah hal yang mudah untuk dilakukan saat semuanya baik-baik saja bahkan lebih dari baik. tapi , apakah akan tetap menjadi mudah untuk mengucap syukur saat hidup kitadibawah tekanan, dililit problema kehidupan ??? mungkin sebagian orang akan berpikir nanti dulu atau langsung menyerah, tapi ada kabar baik buat setiap kita : Tuhan tidak akan pernah meninggalkan anak-anakNya bahkan saat banyak-banyak masalah menimpa mereka . itu alasan kenapa kit harus tetap mengucap syukur sekalipun keadaan kita tidak baik.

tau kah kalian, dengan mengucap syukur ada kekuatan baru, semangat dan sukacita yg baru yg dari pada Tuhan sendiri :) ..

tetaplah mengucap syukur sekalipun berat dan tidak mungkin, satu hal ingatlah kita tidak pernah sendiri, ada Tuhan bersama kita ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar